Selasa, 05 Oktober 2021

Pengalaman Mengkonsumsi Sebuah Jasa

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam mengkonsumsi sebuah jasa. Karena saya sudah banyak sekali mengkonsumsi sebuah jasa, kali ini saya akan memilih jasa pengiriman barang dan jasa fotocopy. Untuk jasa pengiriman barang, saya sering sekali menggunakan aplikasi shopee untuk memesan barang yang saya butuhkan. Shopee ini adalah sebuah aplikasi yang bergerak dibidang jual beli secara online dan dapat diakses secara mudah dengan menggunakan smartphone. Setelah kita memesan barang tersebut, kita akan dialihkan ke sistem pembayarannya, bisa COD,shopeePay, atau lainnya. Setelah pembayaran selesai barang tersebut akan dikirim ke alamat kita, kita hanya perlu membayar ongkos pengiriman tersebut.
Selanjutnya adalah jasa fotocopy. Saya sering sekali menggunakan jasa fotocopy ini. Biasanya saya menggunakan jasa ini ketika saya ingin memfotocopy surat-surat yang penting atau bisa juga materi pelajaran. Untuk pembayarannya pun cukup murah, pelayanannya baik dan memuaskan.

3 komentar:

  1. Terimakasih atas penjelasannya,sangat membantu

    BalasHapus
  2. Menurut saya pelayanan jasa juga sangat membantu apalagi saat masa pandemi ini semua serba online dan banyak sekali orang yang menggunakan pelayanan jasa seperti yang dijelaskan di atas, penggunaan jasa marketplace shopee sudah banyak dan bisnis tersebut terbilang sangat sukses

    BalasHapus
  3. Sangat membantu dan memiliki layangan yang baik

    BalasHapus